Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Rekomendasi Toko Furnitur dan Interior di Surabaya

toko interior di Surabaya terbaik

Surabaya memiliki sejumlah toko furnitur dan interior yang tersebar di berbagai wilayah. Namun, menemukan toko furnitur yang menjual produk furnitur berkualitas dengan harga bersaing tentu tidak mudah.

Kami telah merangkum beberapa daftar rekomendasi toko furnitur dan interior di Surabaya terbaik yang bisa Anda kunjungi. Tak hanya furnitur rumah, toko-toko berikut juga menjual berbagai peralatan kantor. Yuk simak selengkapnya

Selma Furniture

toko Selma Furniture Surabaya

Selma Furniture dapat menjadi tujuan Anda saat mencari furnitur dan barang interior rumah. Lokasinya berada di pusat perbelanjaan Plaza Surabaya atau Delta. Anda dapat dengan mudah menuju lokasi menggunakan kendaraan publik atau pribadi.

Di sini Anda dapat menemukan berbagai furnitur rumah tangga mulai dari sofa, kursi stainless, dan meja. Banyak juga printilan rumah tangga lainnya yang menarik untuk ditilik. Sales Selma Furniture dapat membantu Anda memberikan rekomendasi produk dan mencari barang yang dibutuhkan.

Alamat: Surabaya Plaza (Delta) Jl. Pemuda, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Surabaya.
Telp: 0878-5982-4242
Jam Buka : Setiap hari pukul 10.00–22.00

Dekoruma

alamat toko Dekoruma Surabaya

Dekoruma adalah salah satu toko furniture yang wajib Anda kunjungi jika mencari barang-barang minimalis dan modern. Koleksi furniturnya pun cukup lengkap, mulai dari ruang tamu, kamar, dapur, hingga kamar mandi.

Selain toko offline, Dekoruma juga hadir secara online. Anda dapat mengunjungi website Dekoruma untuk melihat koleksi mereka lalu datang ke toko untuk memeriksa produk secara langsung. Akan ada petugas yang siap membantu Anda mencari produk yang tepat.

Alamat: Jl. Mayjen HR. Muhammad No.96, Pradahkalikendal, Kec. Dukuh Pakis, Surabaya.
No Telp: 0813-3604-6512
Jam Buka: Senin-Minggu, 09.00-21.00

Wisma Indah Furniture

toko Wisma Indah Furniture Surabaya

Jika Anda mencari furnitur custom, Wisma Indah Furniture bisa menjadi tujuan yang tepat. Toko furnitur ini telah mendapatkan berbagai rating dan review positif dari pelanggannya. Anda bisa menjelajahi toko tiga lantai ini dengan sales yang ramah dan sangat membantu.

Selain produk jadi, Anda juga bisa memesan furnitur sesuai dengan referensi Anda. Sejumlah review mengatakan produk Wisma Indah Furniture sangat memuaskan. Banyak produk yang bisa Anda lihat, seperti gorden, wallpaper, dan perabot rumah tangga.

Alamat: Jl. Gemblongan No.69i, Kec. Bubutan, Surabaya.
No Telp: (031) 5345303
Jam Buka: Senin-Sabtu, 08.30–17.30 (Minggu tutup)

Attic Interior

Memiliki bangunan yang keren, Attic Interior adalah salah satu toko furniture dan home design yang banyak diminati warga Surabaya. Salah satu kelebihan toko ini adalah banyak furniture antik atau bernuansa jadul yang bisa dibeli.

Jika Anda suka perabot rumah dengan nuansa nostalgia, Attic Interior menjadi tempat yang wajib dikunjungi. Anda juga bisa mendapatkan harga lebih murah jika membeli perabot rumah dalam jumlah banyak.

Alamat: Jl. Dharmahusada Indah II No.51, Kec. Gubeng, Surabaya.
No Telp: 0813-5766-6966
Jam Buka: Senin-Sabtu, 09.00–19.00 (Minggu tutup)

Graha Interieur

Graha Interieur Surabaya

Graha Interieur terkenal dengan koleksi kursi dan sofa dengan beragam desain dan bahan. Banyak yang menjadikan tempat ini tujuan untuk berburu sofa minimalis dan modern. Tapi Anda juga bisa menemukan produk furnitur lainnya.

Harga yang ditawarkan juga cukup bersaing, tergantung kualitas bahan furnitur. Jika beruntung, Anda bisa mendapatkan promo potongan harga pada produk-produk tertentu. Anda juga bisa memesan produk sesuai preferensi Anda.

Alamat: Jalan H.R. Muhammad Kav-400 no 18, Putat Gede, Suko Manunggal, Surabaya.
No Telp: (031) 7325791
Jam Buka: Senin-Sabtu, 10.00-20.00 (Minggu tutup)

Bintang Interior

toko Bintang Inteior Surabaya

Bagi Anda yang tinggal di daerah Wonokromo atau Ngagel, Bintang Interior bisa menjadi tujuan Anda untuk berbelanja perabotan rumah. Bintang Interior adalah toko mebel yang menyediakan berbagai furnitur dengan harga cukup terjangkau.

Selain furnitur rumah, Anda juga bisa membeli kasur dan tempat tidur di toko ini. Tempat parkirnya pun cukup luas, jadi Anda tidak perlu khawatir jika membawa kendaraan pribadi. Namun, perlu diingat bahwa toko tutup pada hari Minggu.

Alamat: Jl. Ngagel Jaya Selatan St No.84, Ngagelrejo, Wonokromo, Surabaya.
No Telp: (031) 5015566
Jam Buka: Senin-Sabtu, 09.00–18.00 (Minggu tutup)

KANA Furniture

showroom Kana Furniture Surabaya

KANA Furnitur memiliki showroom yang luas dan mengasyikan untuk dijelajahi. Anda bisa menemukan banyak display ruang menarik, seperti dapur, ruang tamu, ruang makan, dan kamar tidur.

Dengan showroom bertema modern minimalis, KANA Furniture menghadirkan produk lokal dan impor berkualitas tinggi. Tak perlu takut dan bingung untuk memilih produk karena Anda akan dibantu staf yang ramah dan berpengalaman. Anda juga bisa menikmati servis one-day delivery.

Alamat: Jl. Mayjen HR. Muhammad No.27-29, Putat Gede, Kec. Sukomanunggal, Surabaya.
No Telp: (031) 7310851
Jam Buka: Senin-Sabtu, 09.00-20.00 (Minggu tutup)

Pro Design Store

Pro Design Store Surabaya

Jika Anda jalan-jalan ke pusat perbelanjaan BG Junction, tidak ada salahnya mampir ke toko furnitur Pro Design Store. Di sini, Anda bisa membeli berbagai macam printilan rumah tangga dan furntur berkualitas

Meskipun berada di pusat perbelanjaan, Pro Design Store memiliki toko yang cukup luas dengan beragam pilihan. Harga yang dibanderol juga relatif murah. Tak sedikit pembeli yang merasa puas setelah singgah di toko ini.

Alamat: BG Junction Jl. Bubutan No.1-7, Bubutan, Kec. Bubutan, Surabaya.
No Telp: (031) 99244600
Jam Buka: Senin-Minggu 10.00–22.00

Vinoti Living

showroom Vinoti Living Surabaya

Vinoti Living memiliki dua toko offline di Surabaya, yakni berada di Galaxy Mall dan Pakuwon Mall. Anda akan disuguhkan berbagai furnitur menarik di tempat ini, seperti lukisan, ukiran, dan furnitur rumah modern.

Meskipun tampak elegan dari luar, jangan takut untuk melihat-lihat di toko ini. Harga yang ditawarkan sangat bersaing dengan kualitas terjamin. Anda juga bisa melihat katalog secara online melalui website resmi Vinoti Living.

Alamat: Galaxy Mall Tingkat 2 No. 211-212 dan Pakuwon Mall BerandaPRO, G-30.
No Telp: Galaxy Mall (031) 5937256, Pakuwon Mall (031) 7390080
Jam Buka: Senin-Minggu 10.00–22.00

Kesimpulan

Itulah beberapa daftar rekomendasi toko furnitur di Surabaya yang menjual produk berkualitas. Tentunya masih banyak toko furnitur dan home design lainnya di Kota Pahllawan. Namun, rekomendasi di atas adalah beberapa toko terbaik yang bisa Anda kunjungi. Anda juga bisa membaca daftar toko mebel Surabaya yang sebelumnya sudah admin posting jika ingin tahu tempat belanja meubel terdekat dari rumah

Posting Komentar untuk "9 Rekomendasi Toko Furnitur dan Interior di Surabaya"