Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Rekomendasi Toko ATK di Surabaya

rekomendasi toko atk Surabaya

Tidak sulit menemukan toko ATK di Surabaya. Anda bisa dengan mudah membeli berbagai peralatan sekolah atau kantor dengan kualitas tinggi dan harga bersaing.

Berikut kami rangkum 11 rekomendasi toko ATK di Surabaya yang bisa Anda kunjungi. Toko-toko berikut menjual peralatan tulis hingga kursi dan meja untuk keperluan ruang kantor.

#1. Makadata Stationery Store

Makadata Stationery Store bisa menjadi tujuan Anda untuk membeli keperluan sekolah. Distributor ATK ini memiliki enam lokasi toko di Surabaya yang tersebar di berbagai wilayah.

Salah satu lokasi yang terbesar berada di Jalan Dharmahusada. Adapun lokasi lainnya berada di Jalan Manukan, Ploso, Nirwana, Putro Agung, dan Rungkut.

Makadata menyediakan banyak peralatan tulis. Namun, Anda juga bisa membeli alat kantor dan barang-barang menarik lainnya.

#2. Gramedia

Gramedia adalah toko buku raksasa yang sudah menggurita di seluruh Indonesia. Meskipun terkenal dengan koleksi bukunya, Gramedia juga menjual berbagai ATK.

Lokasi terbesar Gramedia di Surabaya berada di Jalan Basuki Rahmat, berdampingan dengan Gedung Dyandra. Berada di jantung kota membuat lokasi ini mudah dijangkau.

Anda juga bisa menemukan Gramedia di berbagai pusat perbelanjaan, seperti Tunjungan Plaza, Pakuwon Mall, danmal lainnya. Anda bisa membeli ATK di Gramedia secara offline melalui website dan akun ecommerce official.

#3. Toko Pelangi

Jika Anda ingin membeli ATK dalam jumlah banyak, Toko Pelangi bisa menjadi tempat berbelanja yang tepat. Selain menjual berbagai ATK, toko ini juga menawarkan harga yang kompetitif.

Toko Pelangi berada di Jalan Kendangsari Industri, No. 17, Surabaya. Meskipun tampak sederhana, Toko Pelangi menjual berbagai ATK termasuk perlengkapan komputer dan ruangan kantor.

#4. ALTA Stationery

ALTA Stationery  berada di Jl. Kertajaya No.200, Kecamatan Gubeng. Lokasinya masih berada di tengah kota sehingga bisa dengan mudah dijumpai.

Sama seperti toko ATK pada umumnya, ALTA Stationery menjual berbagai peralatan sekolah dan kantor. Anda bisa membeli papan tulis berbagai ukuran hingga meja sekolah.

Lokasi ALTA Stationery cukup luas sehingga Anda bisa dengan nyaman berkeliling toko. Selain itu, tempat parkir juga cukup luas untuk kendaraan roda dua dan empat.

#5. Prima Stationery

Prima Stationery merupakan salah satu toko ATK terkenal yang berada di Jalan Bratang. Toko ini akan selalu ramai menjelang masuk sekolah.

Selain memiliki koleksi alat tulis dan perlengkapan sekolah yang cukup lengkap, harga yang ditawarkan juga ramah di kantong.

Anda bisa membeli kebutuhan kantor dalam jumlah grosir dengan harga lebih murah. Ada juga petugas yang siap membantu Anda memilih peralatan yang dibutuhkan

#6. Togamas

Siapa yang tak kenal Togamas. Toko buku ini menjadi salah satu destinasi berkunjung pecinta buku. Selain koleksi buku yang banyak, Togamas juga menjual ATK yang cukup beragam.

Anda bisa menemukan toko Togamas di beberapa wilayah di Surabaya. Salah satu yang terbesar terletak di Jalan Diponegoro. Anda juga bisa menjumpainya di Jalan Margorejo, Blauran, dan Raya Nginden.

#7. ATK Store Gading Murni

Saat memasuki toko ATK Gading Murni, Anda akan disuguhi peralatan yang bersih dan tertata rapi. Toko ini menjadi tempat yang tepat jika tujuan Anda adalah membeli peralatan kantor.

Toko ATK Gading Murni menyediakan folder berbagai ukuran, brankas, paper shredder, loker, hingga kursi kerja. Ada juga art supplies dan mesin hitung untuk kasir.

Jika Anda mencari alat sekolah lucu, jangan khawatir. Koleksi alat tulis toko ATK Gading Murni sangat beragam dan berwarna sehingga cocok untuk kalangan anak sekolah dan orang dewasa.

Anda bisa menjumpai ATK Store Gading Murni di Jalan Tunjungan No.27 Surabaya. Ada juga lokasinya di Jalan Ahmad Yani dan di dalam Plaza Marina Surabaya.

#8. Sarana Sukses Surabaya

Toko ATK Sarana Sukses berada di Jalan Ketampan Satu Ruko Permata Bintaro, Surabaya. Lokasinya berada di sebelah Metro TV. Di sini Anda dapat membeli peralatan sekolah dan kantor secara ecer dan grosir.

Anda bisa membeli map folder berbagai ukuran, tinta printer, dan peralatan pelengkap lainnya. Anda juga bisa mendapatkan harga promo yang tertera di website resmi mereka.

Toko ATK Sarana Sukses buka pada Senin sampai Sabtu mulai pukul 08.00 pagi. Toko ini juga melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

#9. Bagus ATK & Fancy

Jika Anda ingin membeli ATK secara grosir, Anda bisa mengunjungi Bagus ATK & Fancy yang berada di Pusat Grosir Surabaya.

Lokasi tepatnya berada di Lantai 1 Blok C 10, No. 10 Pusat Grosir Surabaya Jalan Dupak No.1. Di sini, Anda bisa membeli alat tulis dan kantor dalam jumlah lusinan dengan harga bersaing.

#10. Pyramedia Fancy

Pyramedia Fancy merupakan distributor dan importir alat tulis lucu dan menggemaskan. Toko ATK ini juga menjamin kualitas produk yang mereka jual.

Selan peralatan tulis yang unik, Pyramedia Fancy juga menjual peralatan kantor yang cukup lengkap. Anda bisa melakukan pembelian secara ecer atau grosir, serta secara offline atau online.

Lokasi toko ATK Pyramedia Fancy berada di Jalan Ngagel Jaya Utara No.103, Baratajaya. Anda juga bisa melihat koleksi dan berbelanja secara online melalui Tokopedia.

#11. MR D.I.Y

MR. D.I.Y adalah toko serba ada yang banyak ditemukan di mall-mall besar di Surabaya. Toko ini juga menjual ATK meskipun tidak selengkap toko ATK yang disebutkan sebelumnya.

Anda bisa berbelanja kebutuhan rumah sekaligus kebutuhan sekolah dan kantor di satu toko. Dengan demikian, Anda tidak perlu repot berpindah-pindah toko.

MR. D.I.Y juga memiliki toko yang luas ala swalayan yang sangat nyaman untuk dijelajahi. Harga yang ditawarkan pun cukup ramah di kantong.

Kesimpulan

Itulah beberapa rekomendasi toko ATK di Surabaya. Anda bisa berbelanja kebutuhan alat tulis untuk sekolah dan perlengkapan kantor dengan harga yang terjangkau. Lokasi toko ATK di atas juga mudah ditemukan dan dijangkau dengan kendaraan pribadi. Selamat berbelanja!

Posting Komentar untuk "11 Rekomendasi Toko ATK di Surabaya"